Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Pria Mencurigakan Diciduk Polisi Karena Mengambil Foto Tanpa Ijin
berita utama, News

Pria Mencurigakan Diciduk Polisi Karena Mengambil Foto Tanpa Ijin

Ulyssesbooks.com – Sebuah foto yang memperlihatkan suasana di Markas Brimob Gondowulung Polda DIY diambil oleh sesosok pria tak dikenal dan tingkah lakunya sangat mencurigakan. Saat ini pria tersebut sudah berhasil diamankan dan berada di Mapolres Bantul.

Belum diektahui apa maksud pria tersebut mengambil foto itu. “Jadi kemarin sudah kami tangani. Dalam tanda kutip dia seperti mengalami gangguan kejiwaan,” ujar Kapolda DIY, Brigjen (Pol) Ahmad Dofiri, usai membuka Diklat Satmabhara di Markas Brimob Gondowulung, Kamis (20/7/2017).

Meski orang tersebut seperti mengalami gangguan kejiwaan, polisi tak asal percaya. Seorang psikolog didatangkan untuk memastikan kejiwaan orang tersebut. Hasil keterangan psikolog, menurut Dofiri, hingga saat ini belum keluar sehingga belum bisa dipastikan kondisinya.

“Memang ada orang mencurigakan, setelah diinterogasi, dari pertanyaan yang diajukan dia agak ngelantur. Kami belum memastikan,” ulasnya.

Lelaki mencurigakan itu diamankan saat mengambil gambar Markas Brimob Gondowulung Selasa (18/7) lalu. Dofiri memastikan bahwa pada lelaki itu tidak ditemukan benda-benda berbahaya atau patut dicurigai lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *