Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Dua Motor Yamaha RX King Tabrakan, Satu Tewas Ditempat
berita utama, News

Dua Motor Yamaha RX King Tabrakan, Satu Tewas Ditempat

Ulyssesbooks.com – Terjadi kecelakaan tabrakan sesama sepeda motor Yamaha RX King pada hari Minggu (24/9/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Dalam kejadian tersebut satu pengendara tewas seketika ditempat kejadian perkara.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Karangan-Tugu Trenggalek. Dua kendaraan sepeda motor RX King yang bernomor polisi B 6093 XE yang dikendarai Kukuh Heriawan (20) warga Dusun Depok, Desa/Kecamatan Pule. Sedangkan RX King AE 4567 SQ yang dikendarai Brian Cahya Kusuma (18) warga Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu.

“TKP kecelakaan di Jalan Raya Karangan-Tugu, tepatnya di wilayah Curah Mulyo, Desa Nglongsor, Tugu. Akibat kejadian itu korban Kukuh Heriawan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Iptu Supadi.

Tabrakan maut itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai Kukuh Heriawan bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah utara lurus menuju selatan atau dari Desa Nglongsor menuju Desa Karangan.

Sementara itu dari arah yang berlawanan melaju kendaraan Yamaha RX King warna hitam yang dikendarai Brian Cahya. Saat di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan Kukuh oleng ke kanan hingga melewati batas marka jalan, akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

“Korban Kukuh meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di kepala, sedangkan Brian mengalami patah tulang pada kaki dan tangan. Korban langsung kami bawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut,” katanya.

Supadi menambahkan saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Trenggalek. “Kebetulan di lapangan Karangan sedang ada kegiatan klub RX King, sehingga semalam banyak kendaraan jenis itu di Trenggalek,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *