Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Warga Arak Pasangan Kumpul Kebo
Uncategorized

Warga Arak Pasangan Kumpul Kebo

Ulyssesbooks.com – Sepasang kekasih yang bukan suami istri ditangkap oleh warga karena terciduk telah melakukan kumpul kebo dengan yang bukan muhrimnya. Kedua orang tersebut sudah sering kepergok warga setempat, namun kali ini amarah warga sudah tak terbendung lagi.

Warga Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo digerebek oleh para warga pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB Senin (21/7/2017).

Kedua pasangan kumpul kebo yang diarak warga ini berinisial GU (47) warga Desa Carat, Kecamatan Kauman Kabupaten, Ponorogo dan SU (45) Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, mengatakan sekitar pukul 08.30 WIB, GU ke rumah SU. Duda satu anak ini mendatangi rumah SU, perempuan tiga anak yang pisah ranjang, namun belum bercerai dengan suaminya.

“Saat itu SU sendirian di rumah dan melakukan hubungan suami istri satu kali dengan GU,” kata Suryo. Ternyata ulah bejatnya diketahui warga setempat.

Sekitar pukul 14.00 WIB, saat GU hendak pulang lewat pintu belakang, sejumlah pemuda setempat meneriakinya maling dan menangkapnya. GU sempat dipukuli oleh pemuda setempat yang marah dengan ulahnya. GU dan SU kemudian diarak ke rumah kepala Desa Bangunrejo sejauh sekitar 500 meter dalam kondisi tanpa pakaian.

“Setibanya di rumah kades, GU dipinjami sarung. GU dan SU kemudian dijemput petugas Polsek Sukorejo. Selanjutnya pelaku perselingkuhan diperiksa oleh unit Reskrim,” kata Suryo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *