Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Bapak Satu Anak Nekat Menjambret Untuk Bayar Biaya Berobat Anak
berita utama, News

Bapak Satu Anak Nekat Menjambret Untuk Bayar Biaya Berobat Anak

Ulyssesbooks.com – Hanya untuk berusaha bisa membayar biaya memeriksakan anaknya yang sakit ke dokter, seorang pria di nekat menjambret HP. Namun sayangnya, aksinya tersebut gagal.

Dalam aksinya tersebut pelaku terlanjur diketahui oleh para warga yang ada di sekitar kejadian dan langsung membawa pelaku ke kantor polisi. Pelaku yang bernama Udin Santoso menjambret HP milik Muhammad Fahmi Nurhidayat (19) di Jalan Siwalankerto. Hp tersebut tiba-tiba saja beralih tangan saat korban sedang memainkannya di atas motor.

“Anak saya sakit sudah 2 hari panas dingin, saya tadi rencana mau pinjam uang teman di area Siwalankerto untuk berobat anak. Saat di jalan, saya melihat seorang pengendara motor memainkan HP-nya dan saya tergoda untuk menjambret HP tersebut,” ujar Udin di Polsek Wonocolo, Senin (18/9/2017).

Udin mengaku bahwa ini pertama kalinya dia melakukan tindakan kriminal. “Iya ini pertama kalinya, khilaf aku. Nek inget anak rasae meh nangis aku (kalau ingat anak rasanya mau nangis aku),” ujar pria 27 tahun utu sambil berlinang air mata.

Penjambretan tersebut terjadi di Jalan Siwalankerto, tepatnya di depan sebuah warung makan ‘Warung Bu Johan’, pada pukul 12.00 WIB. Udin tertangkap saat ia hendak melarikan diri ke arah Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

“Tadi penjambretannya terjadi pukul 12.00 WIB. Pelaku mengambil HP seorang pengendara yang saat itu berhenti di pinggir jalan sambil buka HP-nya. Karena HP-nya diambil, korban mengejar si pelaku sambil berteriak ke arah Jalan Ahmad Yani. Di situ kan biasanya macet, jadi pelakunya tertangkap,” terang Kanit Reskim Polsek Wonocolo AKP Arif Suharto, Senin (18/9/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *