Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Pembunuh Anak Kandung Serahkan Diri Ke Mapolsek Garut
berita utama, News

Pembunuh Anak Kandung Serahkan Diri Ke Mapolsek Garut

Ulyssesbooks.com – Seorang bayi yang bernama Muhammad Ismail, yang sekarang baru berumur empat bulan harus merelakan nyawanya ditangn ibu kandungnya sendiri. Ibu kandung sekaligus tersangka diketahui bernama Ucu (27) yang merupakan salah satu warga Kampung Patrol RT 3/3, Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan.

Insiden pembunuhan tersebut terungkap setelah tersangka dengan sadar diri mendatangi Mapolsek Karangpawitan dengan maksud untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, Senin (23/10/2017) sekitar pukul 15.00.

Pada saat itu, suami tersangka sekaligus ayah korban Ade, masih belum mengetahui jika korban Muhammad Ismail, yang merupakan anak kedua tersangka sudah meninggal dunia. Petugas yang menerima laporan terkait kasus tersebut langsung bergegas mendatangi rumah korban.

“Saya diminta menemani ke rumahnya. Waktu ke rumahnya ada suami pelaku. Suaminya juga tidak tahu maksud kedatangan polisi dan malah menanyakan keberadaan istrinya,” ujar Ade di lokasi kejadian, Senin (23/10/2017).

Pada saat itu, suami pelaku baru saja pulang dari bekerja. Ketika petugas kepolisian datang, dia juga belum mengetahui jika anaknya telah meninggal. Dia justru mengira kalau anaknya sedang tidur seperti biasanya.

“Polisi malah nanya anaknya. Lalu diperiksa sama polisi sudah meninggal. Suaminya juga kaget mengetahui anaknya sudah meninggal,” ucapnya.

Dari informasi kepolisian, lanjut Ade, Ismail meninggal karena diduduki oleh ibunya. Jenazah Ismail telah dibawa ke RSUD dr Slamet untuk diautopsi. Sementara Ucu kini tengah dimintai keterangan di Mapolres Garut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *