Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Grand Vitara Tabrak Separator Busway Lalu Lintas Macet Parah
berita utama, News

Grand Vitara Tabrak Separator Busway Lalu Lintas Macet Parah

Ulyssesbooks.com -Insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Grand Vitara terjadi di Jakarta barat. Mobil Grand Vitara tersebut menabrak sebuah separator busway yang berada di flyover Pesing.

Akibat kejadian tersebut lalu lintas mengalami kemacetan yang lumayan parah. “Kecelakaan menabrak separator busway di turunan Flyover Pesing arah Cengkareng,” demikian yang ditulis pada akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (9/11/2017).

Petugas menerima laporan adanya kecelakaan sekitar pukul 06.09 WIB. Setelah mendapat laporan para [etugas ;angsung meluncur ke lokasi kejadian perkara. Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut bernomor polisi B 1897 ELP.

Akibat kecelakaan tersebut bagian depan mobil mengalami ringsek yang lumayan parah lantaran menabrak separator busway. Dilihat dari postingan foto yang ada di akun TMC Polda Metro Jaya, kondisi jalanan yang ada disekitar juga lumayan ramai dan macet.

Di lokasi kejadian terlihat juga sudah ada petugas dari kepolisian setempat yang sedang melakukan penanganan terhadap mobil Grand Vitara tersebut. Sementara untuk Bus TransJakarta belum bisa melewati jalur busway karena terhalang mobil yang mengalami kecelakaan itu.

“Dalam penanganan petugas,” jelas TMC Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *