Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Truk Terguling Secara Melintang Akibatkan Macet Parah
berita utama, News

Truk Terguling Secara Melintang Akibatkan Macet Parah

Ulyssesbooks.com – Sebuah truk yang mengangkut muatan mi secara tiba-tiba terguling. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tol Tanjung Priok Km 23 arah Pluit, Jakarta Utara. Selain terguling, posisi truk bermuatan mi itu dalam kondisi posisi melintang di tengah jalan.

Lantaran kejadian tersebut, arus lalu lintas sedikit terhambat dan kemacetan tidak bisa di hindarkan lagi. Akibatnya terjadi kepadatan kendaraan di sekitar lokasi kejadian. Sepanjang satu kilometer kemacetan parah saat ini terjadi.

“Benar ada kecelakaan truk melintang di Tol Tanjung Priok arah Pluit di KM 23+600,” kata petugas Cipta Marga, Ganggas, Sabtu (11/11/2017).

Truk yang terbali tersebut saat ini dalam posisi melintang hingga menutup 3 ruas jalur sekaligus. Hal tersebut yang membuat kemacetan terjadi akibat kendaraan lainnya tidak bisa melintas.

Diketahui pertama kali kejadian tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.05 WIB.

“Sekitar pukul 06.05 WIB, truknya AG 8076 UT muatan mi. Melintangnya di lajur 1, 2, dan 3. Dalam tol tersebut ada 3 lajur memang,” jelas Ganggas.

Dalam insiden kecelakaan ini velum dilaporkan adanya korban jiwa. Dan saat ini para petugas masih dalam proses mengevakuasi truk yang menutupi jalan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *