Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Napi Nusakambangan Ditemukan Tewas Di Lapas
berita utama, News

Napi Nusakambangan Ditemukan Tewas Di Lapas

Ulyssesbooks.com – Salah satu pria yang merupakan Narapidana lembaga pemasyarakatan (LP) Narkotika yang ada di Pulau Nusakambangan, Cilacap ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Dugaan yang menyebabkan Napi tersebut meninggal lantaran sesak nafas.

“Dari keterangan dokter rumah sakit yang menangani korban meninggal dunia karena sesak nafas yang menyebabkan gagal napas,” kata Kasubbag Humas Polres Cilacap AKP Bintoro Wasono, Rabu (6/13/2017).

Korban Napi tersebut bernama Trisno Priyatno (36) meninggal pada Hari Rabu (6/12) sekitar pukul 02.20 WIB di RSUD Cilacap. Korban merupakan salah satu warga Desa Semanding RT.01 RW 05 Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen dan menjalani hukuman karena kasus narkotika.

Jika dilihat dari riwayat kesehatan yang dimiliki korban, napi tersebut sebelumnya sedang menjalani fentolin atau terapi melancarkan aliran napas dan sempat dirawat di Poliklinik lapas Narkotika. Karena kondisinya yang semakin memburuk kemudian korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Setibanya di RSUD Cilacap korban sudah meninggal dunia dan diperkirakan karena gagal napas dalam perjalanan dari Lapas Narkotika menuju RSUD Cilacap” jelasnya.

Saat ini, sambil menunggu proses pemakaman, untuk sementara jenazah di semayamkan di ruang jenazah RSUD Cilacap sambil menunggu pihak keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *