Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Organ Tunggal Di Tangerang Tewaskan Satu Korban Lantaran Dikeroyok
berita utama, News

Organ Tunggal Di Tangerang Tewaskan Satu Korban Lantaran Dikeroyok

Ulyssesbooks.com – Seorang pria yang berada di satu acara perniukahan yang berlangsung di Neglasari, Kota Tangerang, Banten harus rela kehilangan nyawanya. Nyawanya hilang lantaran dikeroyok oleh para penonton yang lainnya ketika berjoget pada saat acara organ tunggal.

Korban yang bernama Amang alias Rano tewas karena dikeroyok. Awalnya terjadinya pengeroyokan tersebut dipicu lantaran adanya masalah organ tunggal di pesta pernikahan warga.

“Motifnya karena sama-sama di bawah minuman keras. Organ tunggal waktu itu sudah selesai tapi korban minta dilanjutkan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di Polsek Neglasari, Jalan Marsekal Suryadharma, Tangerang, Senin (4/12/2017).

Kronologi terjadinya pengeroyokan tersebut terjadi pada hari Minggu (3/12) sekitar pukul 23.30 WIB. Pada waktu itu, korban datang untuk menonton organ tunggal di pernikahan warga Rawarotan RT 02/04 Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang.

Saat korban datang, organ tunggal sudah berhenti. Korban yang memaksa organ tunggal dilanjutkan sempat terlibat cekcok dengan pelaku. Korban yang emosi lalu pulang mengambil pisau.

“Koban sempat pulang dan balik lagi membawa pisau,” ujar Harry.

Melihat korban membawa senjata, pelaku marah dan terjadi keributan. Korban dikeroyok dan nyawanya tak terselamatkan.

“Korban dikeroyok oleh 3 orang pelaku. Korban dan pelaku tidak ada hubungannya kekeluargaan hanya tinggal satu kampung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *