Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Polisi Lakukan Penelusuran Dengan Temuan Jasad Wanita tanpa Kepala Di Kerawang
berita utama, News

Polisi Lakukan Penelusuran Dengan Temuan Jasad Wanita tanpa Kepala Di Kerawang

Ulyssesbooks.com – Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) langsung di lokasi penemuan jenazah korban yang ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Penemuan jasad yang pertama kali ditemuakan dalam kondisi gosong tanpa kepala dan jugatanpa kaki di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Ciri-ciri jasad yang memiliki badan besar tersebut ada tato dalam tubuhnya. tim identifikasi Polda Jabar menemukan batu berlumuran darah di tempat kejadian perkara (TKP), Dusun Ciranggon III RT 11 RW 03 Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang. Batu itu ditemukan di semak-semak dekat garis polisi.

“Tolong menjauh sedikit,” ujar seorang petugas.

Dengan adanya penemuan barang bukti, petugas langsung mengambil line polis untuk memperluas dalam memasangnya. Dalam olah TKP siang itu, petugas juga menemukan botol minuman kosong berbau bensin, botol fresh care dan jam tangan perempuan.

Potongan jenazah tanpa identitas itu kini berada di RSUD Karawang. Kondisinya sudah hangus terbakar. Kepala dan kaki terpisah dari mayat perempuan itu. Dirkrimum Polda Jabar Kombes Umar S Fana menyebutkan pada tubuh mayat itu terdapat tato.

“Tato bagian dada atau di atas payudara ada tulisan ‘stones’. Lalu tato di punggungnya bergambar kupu – kupu,” kata Umar.

Sebelumya, warga digegerkan penemuan mayat perempuan terbakar tanpa kepala dan kaki di Desa Ciranggon, RT 11, RW 03, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (7/12/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *