Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Tiga Pelaku Penusukan Di Bandung Berhasil Diringkus
berita utama, News

Tiga Pelaku Penusukan Di Bandung Berhasil Diringkus

Ulyssesbooks.com – Polisi dengan cepat melakukan penyelidikan terkait dengan kasus penusukan yang dilakukan terhadap seorang supir ojek online yang ada di Kota Bandung. Ada sebanyak tiga pelaku yang saat ini telah berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.

“Totalnya ada empat. Tiga pelaku sudah diamankan,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Senin (25/12/2017).

Kejadian penusukan yang telah dialami oleh seorang supir ojek online bernama Rahmat tersebut terjadi pada hari Senin (25/12/2107), sekitar pukul 21.00 WIB. Rahmat ditusuk orang tak dikenal saat memacu motornya di kawasan Taman Persib, Jalan Supratman, Kota Bandung.

Hingga kini meskipun ketiga pelaku telah berhasil diamankan namun pihaknya masih belum memberikan siapa identitas dari ketiga pelaku tersebut. Namun ia menyebut para pelaku tersebut diduga preman. Ketiganya yang ditangkap kini sudah mendekam di bui Mapolsek Cibeunying Kidul.

“Diduga preman,” kata Hendro.

Akibat insiden tersebut, Rahmat mengalami luka di bagian pinggang. Ia harus mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Santo Yusup Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *