Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Perempuan Yang Tenggelam Di Sungai Opak Diselamatkan Para Warga
berita utama, News

Perempuan Yang Tenggelam Di Sungai Opak Diselamatkan Para Warga

Ulyssesbooks.com – Seorang perempuan berhasil diselamatkan setelah tenggelam di sungai Opak yang ada di Bantul. Korban bernama Septiana (20), warga Klaten, Jawa Tengah merupakan salah satu mahasiswi UNS.

Setelah berhasil diselamatkan oleh warga, korban mengaku jika telah dilempar kekasinya dari atas jembatan. Sebelum dilempar ke Sungai Opak, korban dengan pelaku sempat cekcok persis di atas jembatan.

Menurutnya pengakuan korban, pelaku tidak beraksi seorang diri melainkan dibantu oleh seorang temannya. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap kedua orang yang disebut oleh korban.

“Pelaku ada dua orang, pacar korban sama temannya. Sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran, anggota saya sudah berangkat,” sebutnya.

Sebelumnya, korban ditemukan pertama kali dalam kondiri terapung di bawah Jembatan Kretek Bantul, Senin (29/1/2018) dinihari. Korban pertama kali diketahui oleh Sumber Widodo (42) dan Wisni (29), warga Kretek yang kebetulan melewati jembatan.

Sebelumnya, korban ditemukan mengapung di bawah Jembatan Kretek Bantul, Senin (29/1/2018) dinihari. Korban pertama kali diketahui oleh Sumber Widodo (42) dan Wisni (29), warga Kretek yang kebetulan melewati jembatan.

Sesampainya di atas jembatan mereka mendengar ada suara teriakan meminta pertolongan. Suara tersebut datang persis di bawah Jembatan Kretek. Setelah dilihat ternyata sumber teriakannya berasal dari korban.

“Kemudian saksi tersebut datang ke Koramil 13/Kretek. Mendapat laporan tersebut petugas langsung meluncur ke TKP dan menghubungi Polsek Kretek serta SAR Parangtritis,” jelas Leo.

“Akhirnya korban berhasil ditolong dengan menggunakan pelampung dan perahu dayung. Korban berhasil diselamatkan kemudian oleh petugas langsung dilarikan ke Puskesmas Kretek,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *