Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Garis Polisi Telah Dipasang Di Lubang Misterius Gunung Kidul
berita utama, News

Garis Polisi Telah Dipasang Di Lubang Misterius Gunung Kidul

Ulyssesbooks.com – Garis polisi untuk sekarang ini telah dipasang di sekitar tempat yang dengan tiba-tiba ada lubang dengan ukuran besar misterius. Kejadian aneh tersebut terjadi di sekitar wilayah Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sudah sejak awal bulan Desember yang lalu garis polisi dipasang oleh petugas kepolisian setempat.

“Masangnya (garis polisi) ini sudah lama, waktu sekitar bulan Desember lalu,” kata Suyatmi di lokasi, Rabu (7/2/2018).

Garis polisi dipasang di lubang yang muncul di ladang milik Suyatmi (47), warga Dusun Pringluwang, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong. Lubang ini menjadi yang terbesar di antara total 4 lubang yang muncul di desa ini.

Selain itu, Suyatmi juga menuturkan jika awal adanya lubang misterius tersebut bermula dari bulan November 2017 yang lalu. Atas penemuan tersebut, Suyatmi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Seiring berjalannya waktu, ternyata luang yang ada di ladangnya semakin melebar. Saat ini saja diameter lubang sudah mencapai antara 10-12 meter, dengan kedalaman 5-6 meter.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sambung Suyatmi, akhirnya polisi datang untuk memasang garis polisi di sekitar lubang. Namun setelahnya menurutnya tidak ada tindakan lebih jauh aparat.

“Cuma baru kemarin (Selasa) ini ramainya. Tahu-tahu polisi dan pak lurah (kades) datang ke sini melihat lubang,” ungkapnya.

Suyatmi berharap, tindakan aparat kepolisian dan aparat pemerintah tidak hanya sekedar memasang garis polisi. Dia menunggu pemerintah mencari solusi supaya lubang tersebut tidak meluas.

“Harapannya sih pemerintah mau ngasih bantuan untuk uruk. Kalau tidak (luas lubang) takut nambah terus. Pemilik ladang lainnya di kanan kiri (lubang) juga mulai khawatir,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *