Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Polisi Lakukan Penyelidikan Dengan Mobil SUV Mewah Yang Tabrak Pesepeda Di Jaksel
berita utama, News

Polisi Lakukan Penyelidikan Dengan Mobil SUV Mewah Yang Tabrak Pesepeda Di Jaksel

Ulyssesbooks.com – Saat ini para petugas kepolisian masih melakukan penelusuran terkait dengan identitas seorang yang menjadi pengendara mobil SUV mewah. Sebelumnya, mobil SUV mewah telah terlibat sebuah insiden kecelakaan yang menabrak para rombongan pesepeda yang sedang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pihak dari kepolisian akan segera melakukan pengecekan terhadap mobil SUV mewah itu ke Samsat. “Ini baru dicek pelakunya kendaraan B-2765-SBM. Mau dicek Samsat siapa pemiliknya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra, Sabtu (10/2/2018).

Pihaknya juga menuturkan jika kecelakaan yang telah terjadi pada pagi hari tadi. Jika dilihat dari keterangan yang ada, para pesepeda yang ditabrak berasal dari Bekasi.

“Ada kecelakaan rombongan sepeda tadi pagi jam 6. Di Jalan Gatot Subroto. Dari rombongan sepeda Bekasi ditabrak oleh B-2765-SBM,” tuturnya.

Halim juga belum mengetahui jelas soal kondisi korban kecelakaan tersebut.

“Saya mau cek laporan ini,” ujarnya.

Informasi mengenai kecelakaan tersebut tersebar luas di media sosial dan aplikasi percakapan WhatsApp. Kecelakaan itu disebut terjadi pada Sabtu (10/2) pagi tadi. Informasi itu pun disertai foto-foto kecelakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *