Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Suami Tega Jual Istrinya Seharga Lima Juta
berita utama, News

Suami Tega Jual Istrinya Seharga Lima Juta

Ulyssesbooks.com – Polisi saat ini telah bergerak untuk kembali mengamankan seorang pria yang dengan tega menjual istrinya sendiri. Dan alat yang dijadikan sarana untuk menawarkan yakni melalui media sosial.

Mereka berhasil diamankan pada saat sedang berada di salah satu hotel yang terletak di kawasan Surabaya selatan. Pelaku yang merupakan suami korban yakni bernama Dudang Sudiana (37). Sedangkan sang istri yang menjadi korban diketahui berinsial PT. Mereka berdua sama-sama merupakan warga Bandung.

“Menggunakan medsos facebook untuk berkomunikasi dan menawarkan diri,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar, Selasa (20/2/2018).

Tidak hanya ditawarkan lewat akun facebook milik suaminya saja, sang korban juga turut serta menawarkan dirinya sendiri di akun pribadi miliknya itu. Bagi yang tertarik, mereka memasang tarif sebesar lima juta rupiah. Mereka berdua sengaja datang ke Surabaya lantaran ada yang tertarik dengan layanan mereka.

Deal harga akhirnya ada di angka RP 2 juta dan disepakati bertemu di hotel di kawasan Surabaya selatan. Ironisnya, pasutri ini mengajak dua anak mereka. Bagian dari kesepakatan deal itu adalah pria yang membooking bersedia memesan dua kamar. Satu untuk mereka dan satu untuk anak mereka.

“Saat melakukan itu, kami gerebek mereka,” kata Lily.

Lily menambahkan, motif utama dari kasus ini adalah motif ekonomi dan fantasi. Tersangka bahkan mengaku tak hanya sekali melakukan praktik ini, melainkan sudah belasan kali. “Tersangka telah melakukan praktiknya sejak awal tahun 2016 sampai dengan 2018 ini,” lanjut Lily. Untuk kasus ini tersangka dikenai pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP tentang perbuatan cabul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *