Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Tujuh Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Utama Di Kawasan Kudus
berita utama, News

Tujuh Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Utama Di Kawasan Kudus

Ulyssesbooks.com – Intensitas turunnya hujan yang terjadi beberapa hari terakhir ini memang begitu banyak melanda wilayah sekitar Kudur. Hujan yang turun dengan deras tersebut juga dibarengi oleh tiupan angin kencang.

Ada sebanyak tujuh pohon yang telah masuk data saat ini dalam keadaan roboh lantaran kencangnya angin. Selain itu juga ada beberapa pohon yang tumbang dan menutup seluruh badan jalan raya.

“Ada pohon tumbang di beberapa titik di Kudus, ” kata Kepala BPBD Kudus Bergas Catursari Penanggungan, Kamis (15/3/2018).

Ketujuh pohon yang tumbang akibat kencangnya angin tersebut terjadi di Jalan Gondangmanis, Ngembal Rejo, Bae; Jalan Gebog-Dawe Desa Cendono (Depan Koramil Dawe) Kecamatan Dawe; Jalan lingkar utara-UMK, Bae dan Jalan Dawe-Cikaran, Dawe.

Para relawan yang berasal dari BPBD dan berkoordinasi dengan para petugas dari PLN sedang berupaya untuk bisa melakukan penanganan evakuasi terhadap pohon yang tumbang dan posisinya menutup jalan raya itu.

“Kejadian pohon tumbang sekitar pukul 16.00 WIB. Hujan lebat disertai angin menyebabkan pohon tumbang melintang di jalan dan menimpa jaringan listrik PLN,” terangnya.

“Korban jiwa nihil. BPBD telah mengevakuasi semuanya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *