Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Sopir Taksi Yang Sempat Viral Setelah tercebur Di Sungai Tewas Lantaran Bunuh Diri
berita utama, News

Sopir Taksi Yang Sempat Viral Setelah tercebur Di Sungai Tewas Lantaran Bunuh Diri

Ulyssesbooks.com – Mobil taksi yang beberapa waktu ini sempat viral di media sosial lantaran tercebur di sungai di areal tambak Sedati, Sidoarjo telah ditemukan dalam keadaan tewas. Tewasnya sopir taksi tersebut diduga kuat lantaran bunuh diri.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa yang melatar belakangi insiden bunuh diri tersebut. dari pihak keluarga sopir yang bernama Mulyadi juga tidak mau memberikan keterangan terkait kasus tersebut.

Tapi yang pasti, Mulyadi terihat sering termenung sendirian setelah kejadian tersebut. Bahkan pria 57 tahun itu sempat ‘berpamitan’ kepada’ juru kunci makam Desa Sedati Agung.

Jenazah Mulyadi ditemukan di dalam sumur di areal makam Desa Sedati Agung. Yang menemukan dan mengetahui jenazah Mulyadi pertama kali adalah Sumanto (52), juru kunci makam.

“Pak Mulyadi sering ke sini, berdiam diri. Bahkan dia kemarin berpamitan ke saya,” ujar Sumanto, Selasa (12/6/2018).

Sebelum ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Mulyadi diketahui berziarah ke makam leluhurnya di makam itu. Selesai ziarah, Mulyadi terlihat masuk ke sebuah punden di makam tersebut. “Saya lihatnya dia masuk ke punden. Setelah itu saya pulang,” kata Sumanto.

Sekitar pukul 14.15 WIB, Sumanto kembali ke makam. Namun Sumanto tak melihat sosok Mulyadi. Namun Sumanto melihat ada sandal dan plastik obat cair seranggan. Curiga dengan itu, Sumanto memanggil warga.

“Setelah saya balik ke makam, korban tidak ada, namun di bibir sumur terlihat sandal korban dan plastik baygon. Kerena merasa curiga kami memanggil warga sekitar untuk mencari korban,” tambah Sumanto.

Dengan dibantu oleh para warga, pencarian dilakukan di dalam sumur menggunakan bambu panjang. Dari situ akhirnya terlihat kepala Mulyadi di dalam sumur. “Kami kemudian lapor ke polisi,” jelas Sumanto.

Kanit Reskrim Polsekta Sedati Iptu M. Khodir membenarkan adanya kejadian bunuh diri tersebut. Untuk motif di balik bunuh diri itu masih belum diketahui.

“Untuk barang bukti plastik Baygon, masih dalam penyelidikan. Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit RSUD Sidoarjo,” kata Khodir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *