Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Belum Diketahui Apa Penyebab Kenapa Satu keluarga Di Sleman Dibawa Polisi Bersebo
berita utama

Belum Diketahui Apa Penyebab Kenapa Satu keluarga Di Sleman Dibawa Polisi Bersebo

Ulyssesbooks.com – Satu keluarga terpaksa harus diamankan oleh pihak kepolisian bersebo di daerah Sleman. Penangkapan satu keluarga tersebut dilakukan disebuah rumah yang berlokasi di RT 05/ RW 35, Sumberadi, Mlati, Sleman.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa yang menjadi alasan satu keluarga tersebut harus diamankan pihak kepolisian. “Tadi sekitar jam 10.00, ada banyak polisi, lebih dari 5 orang, pakai sebo dan pakai rompi. Datang ke rumah Pak Saefulloh (penghuni rumah yang ditangkap polisi),” kata Ridwan Dwi Utomo (22), tetangga terdekat Saefulloh, Rabu (11/7/2018).

Ridwan menuturkan jika rumah yang didatangi polisi tersebut merupakan tempat tinggal Saefulloh, istri dan tiga orang anak, satu masih berusia TK dan dua balita. Namun dia tidak tahu berapa orang yang dibawa polisi dari rumah itu waktu penangkapan tadi.

“Pas saya keluar rumah, hanya lihat istri Pak Saefulloh dan tiga anaknya dibawa polisi, juga bawa barang-barang dari dalam rumah, mobil dan motor milik Pak Saefulloh. Saya malah ditanyai polisi, ‘ada keperluan apa, kalau tidak ada keperluan, masuk ke rumah atau jangan mendekat’,” jelas Ridwan.

“Kalau Pak Saefulloh saya tidak tahu, tapi tadi malam saya masih bertemu Pak Saefulloh,” sambungnya.

Ridwan merupakan tetangga pelaku yang rumahnya persis di sebelah rumah yang dihuni keluarga Saefulloh. Antara rumah Ridwan dan Saefulloh menjadi satu bangunan. “Ini saya ngontrak yang di sisi barat, tengah milik yang punya rumah, Pak Saefulloh ngontrak di sisi timur,” imbuh mahasiswa asal Jambi itu.

Pemilik rumah kontrakan, Imah (40) mengaku Saefulloh mengontrak sebagian rumahnya sekitar 5 bulan lalu.

“Keseharian saya kurang komunikasi, karena saya kalau pagi siang jualan di pasar, jarang bertemu,” ujarnya.

Dia pun tidak mengetahui Saefulloh dibawa polisi terkait kasus apa. Dia hanya tahu ada polisi datang dan rumah yang dikontrak Saefulloh itu.”Ya cuma polisi datang tadi,” imbuhnya.

Saat ini rumah kontrakan Saefulloh telah dipasangi garis polisi. Tidak terlihat anggota polisi yang berjaga di sekitar rumah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *