Berita Terbaru Hari Ini Untuk Kita
keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Rumah Mewah Milik Pengusaha Kayu Kebakaran Akibat Korsleting Listrik
berita utama

Rumah Mewah Milik Pengusaha Kayu Kebakaran Akibat Korsleting Listrik

 

Ulyssesbooks.com – Sebuah peristiwa kebakaran terjadi di salah satu rumah mewah yang berada di Jalan Layang Seto, Mayangan. Rumah mewah yang kebakaran tersebut merupakan milik seorang pengusaha kayu bernama Andik (48) dan Marfatun Nisa (37) warga Probolinggo.

Dugaan kuat api yang menyebabkan kebakaran berasal dari korsleting listrik. Hingga saat ini api sudah berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Kebakaran yang terjadi hampir menghabiskan seluruh bangunan rumah dan juga barang yang ada di dalam rumah. Insiden kebakaran tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/07/2018).

Pasutri kaya asal Makasar tersebut dikaruniai 3 anak dan telah lama tinggal di kampung tersebut.

Dalam olah TKP, petugas mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi, memintai sejumlah keterangan saksi dan mengabadikan titik lokasi kebakaran.

Rencananya, olah TKP lanjutan akan dilakukan petugas kepolisian pada Senin (22/07/2018).

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi menyampaikan, dugaan sementara terjadinya kebakaran rumah milik pengusaha Gaharu, karena korsleting listrik.

“Dugaan sementara karena korsleting listrik mas, tapi kami terus melakukan penyelidikan, guna mengetahui penyebab pastinya,” terang AKP Nanang, Minggu (22/7/2018).

Kebakaran yang terjadi juga berimbas terhadap dua rumah yang ada di sebelahnya. Salah satu rumah terdampak sambaran api diketahui milik Kardi (70), dan lainnya rumah milik Yusci (57) yang mengalami kebakaran dibagian atapnya, namun tak begitu parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *